Kamis, 01 Desember 2011

Meraih kekayaan dengan Surat Al Waqi'ah

Banyak hal untuk mencapai suatu kesuksesan materi. dari banyak hal tersebut ternyata intinya ada 3 yaitu Berdo'a,Berusaha,serta Bertawakal. dalam hal berdo'a kita cukup berdoa " Yaa Alloh..q minta rizqi yang halal ". Tapi untuk mencapai kesuksesan yang optimal kita harus berdo'a dengan cara-cara khusus yang sesuai dengan apa yang menjadi permintaan kita.
Untuk mencapai sukses dalam materi banyak cara do'a khusus yang di ajarkan oleh para ulama' yang tentunya di ambil dari Al Qur'an dan Hadits. Ada yang menggunakan Sholat Dluha,Sholawat,wirid-wirid Jalbul Arzaq.dsb.
Dari banyak macam bentuk doa khusus itu,di sini saya akan mengulas do'a khusus kekayaan dengan menggunakan Surat Al Waqi'ah, tata cara pengamalannya :
  1. Di baca setiap hari 3x/7x/11x/14x,( syarat harus hafal dulu surat al waqi'ah ) waktunya bebas.setiap kali membaca kalau sampai ayat : wafakihatin katsiron 14x , laa maqtu atin walaa mannu'ah 14 x , faroukhu waroikhanun wajannatin na'imi 14 x. setelah selesai baca 1x di tutup dengan do'a " Allohumma jma' bainy wa bainal amwaly wal arzaqin 14x " ( tata cara ini saya dapatkan dari guru saya KH. Abdul Syukur,PonPes Al Islah dlopo ngasem kediri jatim )
  2. Membaca surat Al Waqi'ah rutin setiap malam 3 x ( saya mendapat dari H. Agus Bakri Abd. Malik Jampes-kediri )
  3. Di Baca ba'dha sholat isya' 3x, ba'dha sholat subuh 3x ( di kutip dari kitab Mujarrobat Addairobby dengan ijazah dari KH. Abdul Syukur dlopo-kediri )
  4. Melanggengkan membaca setiap hari walau 1 x,lebih utama pada waktu malam.
 Sebenarnya masih banyak lagi tata cara mengemalkan surat Al Waqi'ah,tapi saya menuliskan cara yang paling mudah,ada yan melalui suatu riyadhoh puasa,melekan ( tidak tidur ) dll. Seperti halnya bekerja yang sukses karena disiplin,telaten.sabar,semangat begitu juga berdo'a. agar berdo'a cespleng jg di dasari engan hal-hal tsb serta yakin kalau Gusti Alloh SWT akan mengabulkan do'a kita.
Bagi yang berniat ingin mengamalkan cara tersebut, di persilahkan,semoga bermanfaat.keterangan lebih lanjut Hub.  http://mas-zacky.blogspot.com dengan call ( 085 755 322 430 ).

3 komentar: