Rabu, 21 Desember 2011

Tentang Tindik Genital Pria


Apakah menggugah rasa ingin tahu Anda atau membuat Anda merasa ngeri, tindikan genital menjadi lebih populer dari hari ke hari. Berbeda dengan tindik hidung, tindik alis atau tindik telinga, tindik alat kelamin dilakukan pada daerah pribadi tubuh yang tidak biasa terlihat di depan umum.
Lokasi
Tindik alat kelamin dilakukan pada daerah penis dan daerah sekitarnya. Setiap tindik alat kelamin memiliki nama yang sering mencerminkan daerah yang telah ditindik.
Sejarah tidak jelas tentang Tindik Genital
Dalam Kamasutra, buku panduan Hindu untuk mencintai dan sensualitas, ada bukti menunjuk ke pria dengan implan penis dan perhiasan penis. Namun, tidak ada bukti solid prakteknya dalam masyarakat Hindu. Sejarah tindikan genital menjadi lebih tidak jelas dan kompleks saat legenda dan mitos mengalir dari tanah Arab, Yunani dan Romawi. Tindik alat kelamin tidak memiliki banyak sejarah sampai abad ke-19. Selama abad ke-19 suami Ratu Victoria yaitu Pangeran Albert dikatakan memiliki penindikan kelamin. Tidak ada bukti bahwa hal ini benar tetapi ada buku yang jelas menggambarkan bagaimana prosedur tersebut dilakukan selama periode ini. Tindik dari semua jenis budaya membuat debut populer mereka untuk pasar Eropa dan Amerika di tahun 1970-an. Mode Punk,budaya sadomasochist dan komunitas gay mulai menantang dunia penindikan kelamin. Tindik genital masih dilakukan hari ini dan ini makin umum seperti tindik di wajah.
Tindik Genital Pria
Tindikan Pangeran Albert mengatur preseden bagi penindikan kelamin laki-laki, bahkan jika itu hanya legenda. Tindikan ini dilakukan melalui ujung penis dari daerah frenulum bawah melalui uretra. Masalah dengan penindikan tipe ini adalah masalah dengan buang air kecil yang dapat menjadi berantakan dan infeksi jika daerah tersebut tidak dibersihkan dengan benar. Tindik alat kelamin laki-laki populer lainnya adalah Pangeran Albert terbalik, tindik skrotum, frenum (bawah penis) dan Guiche (tindik horizontal antara anus dan skrotum). Ampallang (secara horisontal melalui kepala penis, kadang-kadang bahkan melewati uretra), Apadravya (tindikan melalui kelenjar), Dydoe (tindikan yang melalui kelenjar penis) dan tindik kulup adalah tindikan lain untuk alat kelamin laki-laki.
Perawatan Setelah Tindik Genital
Seperti halnya menindik tubuh, daerah genital yang ditindik perlu dijaga kebersihannya untuk mencegah berkembangnya infeksi. Selain menjaga daerah tersebut bersih selama proses penyembuhan, dianjurkan untuk menjauh dari kontak seksual dan tidak menyentuh daerah tersebut. Beberapa tindikan kelamin sembuh dalam dua hingga empat minggu, dimana tindikan lainnya dapat memakan waktu hingga empat bulan untuk sepenuhnya sembuh. Sangat penting untuk mengikuti semua panduan perawatan yang diberikan oleh penindik ketika menindik kelamin. Hal ini akan membantu meningkatkan penyembuhan dan mencegah infeksi.
 sumber info

2 komentar:

  1. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    BalasHapus
  2. Kabar untuk pencinta Game android
    Bulan ini adalah Bulan special Terliris Game baru Action Mobile
    untuk download dan mendapatkan Aplikasinya silahkan klik link ini

    Http://bit.do/game-tebaru

    BalasHapus