Rabu, 26 Oktober 2011

Doa Kekayaan ( Jalbul Arzaq )

Dalam kasanah ilmu hikmah,terdapat doa untuk meminta kekayaan atau yang oleh masyarakat pesantren di sebut Jalbul arzaq.Jalbul Arzaq adalah sejenis do'a yang menjadikan pemilik atau pengamal do'a tersebut di liputi rizqi tiada di sangka kedatangannya ( min khaitsu laa yahtasib ) bahkan sampai lebih di luar kebutuhan ( kaya ).tentunya kaya yang barokah dunya samapi akhirat.
Ada banyak contoh do'a Jalbul Arzaq, misalnya dengan mengamalkan sholawat,surat al Waqi'ah,sholat Dhuha dan banyak lainnya.dari sebagian banyak itu,di sini saya ingin menguraikan do'a Jalbul Arzaq dengan rutin mengamalkan sholawat : SHOLLALLHOHU A'LA MUHAMMADIN.
Sholawat tersebut apabila rutin di amalkan 1000x / 3333x/7000x/10000x tiap hari akan merasakan perubahan besar pada kehidupannya,di antaranya masalah keuangan,di mudahkan dalam setiap usahanya,di senangi para manusia,keselamatan karena semua mendapat safa'at nabi di duniya berkat rutin mengamalkan sholawat ini.
Banyak para ulama' mengamalkan dzikir sholawat ini,penulis menndapatkan ijazah sholawat ini dari :
  1. Bapak Musta'in fattah,beliau adalah ustadz di desa putih fak. di bidang Al Qur'an.meneruskan estafed perjuangan Abah beliau yang mashur sebagai Ahli Alqur'an yaitu KH. abdul Fattah putih.
  2. KH. Abdul Syukur pengasuh PONPES AL ISLAH DLOPO ngasem Kab. Kediri,Rutinitas beliau bersholawat adalah 15000x. Beliau mendapat ijazah sholawat ini dari KH. MAHRUS A'LY LIRBOYO terkenal sebagai Ulama' kaya ilmu dan uang.
  3. K. Jamhuri babadan Ngebrak Gampengrejo kab. Kediri
  4. GUS LATIF ( KH. ABDUL LATIF MUHAMMAD ) tokoh sentral Istighotsah Ihsaniyah jampes KEDIRI.
  5. GUS MISBAH JAMPES.Beliau ini kakak dari GUS LATIF
  6. KH. ABDUL KHANAN MAKSUM kwagean pare Kediri.
Penulis lihat,secara lahiriyah para ulama' di atas yang telah memberikan ijazah sholawat kepada penulis memang di cukupi oleh Alloh SWT dalam rizqi kesehariannya.Bahkan dapat di katakan Ulama' yang kaya ilmu dan uang.
Semoga apa yang saya tulis di atas bisa bermanfaat.dan hal tersebuta dapat di amalkan oleh siapa saja.cara pengamalanpun bebas,di baca sambil berjalan jalan,nonton TV,nyantai,ba'dha sholat,terserah.belum berwudhu,juga tak apa.yang penting tidak di baca waktu buang hajat.
Bila ingin keterangan lebih lanjut,kontak mas-zacky.blogspot.com. di 085 755 322 430. ( eMZy ).

9 komentar:

  1. [url=http://gajigratis.com/?ref=joesakhi][img]http://gajigratis.com/images/banner1.gif[/img][/url] sory bos numpang promo kali aje ada yg minat merubah hidup thank you ya bos....

    BalasHapus
  2. Bisnis Termudah, GRATIS Dan Paling Sederhana Dalam Menghasilkan Uang MELIMPAH Lewat INTERNET .. CUKUP Ikuti 4 LANGKAH MUDAH Dibawah ini :

    1. Cukup Mendaftar Dengan GRATIS Disini http://bit.do/777555
    2. Promosikan Alamat URL Referral yang Anda dapatkan Setelah bergabung nanti..
    (Anda akan mendapatkan URL Seperti diatas.. Tiap Member Berbeda URL yang didapatkan. Dan Anda bisa langsung START Berpromosi Menggunakan URL Diatas ke FACEBOOK, Iklan atau BBM, LINE, Atau Lainnya..
    3. Dapatkan Komisi Rp 500,- Dari Setiap PENGUNJUNG yang IKUT GABUNG Lewat URL Anda Dengan GRATIS!.. Rata-rata Bisnis Online itu, anda akan dapatkan Komisi HANYA JIKA Pengunjung MEMBELI PRODUK lewat URL REF Anda, Tapi Disini BERBEDA.. pengunjung MENDAFTAR Saja.. Anda DIBAYAR!!...
    4. Ulangi No 2 Dan Hasilkan Penghasilan TAK TERBATAS!
    ILUSTRASI : Sehari Anda Mengundang 10 Referral Maka Anda Menghasilkan UANG Rp Rp 5.000,- Perhari Dan Sebulan Tambahan Uang Rp 150.000,- Cuma-Cuma! ..
    Nah Bagaimana Jika Sehari Anda bisa mengundang 30 Teman Anda Bergabung disini ? Sehari Anda Menghasilkan Rp 15.000,- Dan Sebulan Rp 450.000,- Dengan GRATIS!!..
    Disini PENGHASILAN TIDAK DIBATASI.. Jadi Anda bisa mengundang 50 Orang Perhari atau 100 Orang Perhari Pun Tidak Masalah, Tentunya Penghasilan Anda akan MEMBLUDAK Dengan SANGAT CEPAT!!
    Tidak Ada Resiko Sama Sekali karena Anda Bergabung GRATIS Dan Sudah Bisa MENGHASILKAN UANG Setiap Harinya!..
    Tidak Itu Saja, Anda pun akan mendapatkan PRODUK-PRODUK Berkualitas lihat di web ini http://bit.do/777555

    BalasHapus
  3. assalamualaikum
    mohon ijazah sholawatnya mas

    BalasHapus
  4. assalamualaikum
    mohon ijazah sholawatnya

    BalasHapus
  5. Mohon ijazahnya sholawatnya dan tata cara pengamalannya mas. trims

    BalasHapus
  6. Mohon ijazahnya sholawatnya dan tata cara pengamalannya mas. trims

    BalasHapus