Kamis, 03 November 2011

Ini Dia Foto Topless Dewi Persik!!!!


Jakarta (Jurnalpos.com) Ini dia foto penyanyi dangdut Dewi Persik, yang topless atau bertelanjang dada yang muncul di dunia maya, sejak Selasa, 23 November 2010.
Foto tersebut tampaknya difoto oleh fotografer profesional, karena sangat artistik dan di lakukan di tempat seperti cafe.  Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.
Di belakang Dewi tampak mantan manajernya, Siska, dan seorang pria yang duduk di samping kanan Dewi, sambil mengarahkan telepon seluler berkamera ke arah si ‘Janda Muda” yang dijuluki si “Goyang Gergaji”.
Belum jelas, siapa yang mengabadikan gambar syur tersebut, lokasi serta waktu tepatnya. Karena sang model sudah lupa tentang itu.
Apa kata janda muda seksi yang kini tergabung dalam manajemen Ruplik Cinta milik Ahmad Dhani tersebut?
“Iya, itu foto saya. Foto lama dan aku lupa fotonya tahun dan bulannya,” ungkap Dewi kepada wartawan.
Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung tersebut mengatakan, dia memang suka foto-foto iseng seperti itu. “Ya, buat iseng-iseng saja,” tukasnya.
Namun Dewi enggan ambil pusing. Dia tidak mau tahu siapa yang mengunggah foto-foto tersebut ke dunia maya.
“Mana saya tahu, tapi saya tidak masalahin lah. Banyak yang saya pikirkan, daripada mikirin foto itu,” kata dia cuek. (Reza Indrayana)

1 komentar: