Rabu, 26 Oktober 2011

PILDACIL

KEDIRI,Pildacil adalah suatu acara yang di adakan salah satu stasion TV swasta di bidang dakwah keagamaan.Di zaman yang sangat memperihatikan saat ini,tentunya hal baik di adakannya suatu acara yang memberi dorongan untuk menyemarakkan kembali gema syiar islam.Suatu syiar atau ajakan untuk ber Amar ma'ruf nahi munkar agar generasi muda khususnya dapat menghindarkan diri dari hal-hal yang bersifat negatif serta mengembalikan lagi ke jalan yang lurus apabila telah terjebak dalam hal negatif tersebut.
Dalam perjalannya,acara tersebut telah menyedot serta memukau jutaan penonton dengan tampilnya da'i dan da'iyah cilik dalam menampilkan kepiawiannya dalam berpidato.Dari segi sosial masyarakan,tentunya sangat baik. banyak anak-anak kecil terdorong untuk bisa seperti da'i da'iyah itu.
Uforia PILDACIL telah meluas sampai ke pelosok - pelosok kota hingga desa. banyak instansi pendidikan,seperti TK,RA mengadakan PIlDACIL untuk meningkatkan prestasi anak serta menjaring bibit-bibit da'i da'iyah kecil.Hal tersebut telah di lakukan di RA se Kab. Kediri,di awali dengan perlombaan da'i tingkat kecamatan teru naik ke tingkat Kabupaten. ( eMZy )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar