Sabtu, 22 Desember 2012

Jam'iyah Dzikir Anti Galau

Mengingat semakin menurunnya rasa tawakal umat akan janji Alloh SWT bahwa setiap sesuatu pasti ada sesuatunya, sakit ada obatnya, masaah ada jalan keluarnya, dan jalan keluar yang baik adalah jalan keluar yang di berikan Alloh melalui doa-doa hambanya. Umat masa kini banyak dalam penyelesaian masalah hanya berfikir secara akal saja, akhirnya bila jalan yang di tempuh buntu akan berakibat efek yang buruk,mulai dari ke Galauan jiwa sampai mengakiri jiwa.
Maka dari itu kegiatan Dzikir perlu di lakukan, untuk umat yang awam pastilah banyaknya teman memperngaruhi perkembangan jiwa nya, dari itu semua kegiatan Dzikir Anti Galau hadir di tengah-tengah masyarakat terutama Kediri, di dasari tabarukan dan menyebarkan wirid dzikir dari shohibul ijazah KH. Abdul Malik Ihsan Jampes Kediri yang terangkum dalam isthigotsah YAMISDA kami beserta kawan-kawan membuat suatu kegiatan rutinan di Makam Syech Sulaiman Al Wasil Setono Gedhong Kota Kediri.
Kagiatan yang di lakukan setiap malam selasa di mulai pukul 22:00 Wib ini di dasari niat Tabarukan Guru Kami KH. Abdul Malik Ihsan Jampes Kediri juga tabarukan pada para Auliya'illah khususnya Syech Sulaiman Al Wasil Setono Gedhong.
Acara Inti tentunya Dikir berjama'ah Isthigotsah YAMISDA dan setelah itu di teruskan bincang-bincang kecil sambil ngopi-ngopi dengan niat ngopi ngaji, walaupun terkean santai tapi bila di niati dengan niat ibadah insya alloh mendapat nilai ibadah. Kegiatan Ngopi Ngaji ini alhamdulillah mendapat respon positif dari kalangan remaja.
Acara Jam'iyah Dzikir Anti Galau dan Ngopi Ngaji ini tak lepas dari dukungan para guru terutama para Dzuriyah Shohibul Ijazah KH. Abdul Malik Ihsan,yaitu KH. Agus Ujang Ihsan dan KH. Agus Bahri Abdul Aziz yang memberikan ijzah serta izin dalam mengadakan kegiatan ini. juga Al Ustadz K. Muztain Fattah dan Al Ustadz Hasan bashori yang selalu mendukung perjuangan kami. Semoga kegiatan ini dapat istiqomah dan banyak jama'ah yang barokah. Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar